Ini Dia Cara Mudah Meluruhkan Energi Negatif dari Tubuh

Djengasih.com - Manusia memiliki perasaan paling peka dibandingkan makhluk hidup lainnya. Dapat merasakan sedih, gundah, dan energi negatif lainnya yang merusak hari. Dan tidak semua orang dapat mengawali atau melewatkan hari-hari dengan rasa gembira dan bahagia. 

Adakah cara termudah untuk melunturkan seluruh energi negatif dengan sekejap?

Mengutip dari beberapa laman, berikut empat cara termudah untuk melunturkan aura atau energi negatif dalam diri. Selamat mencoba! 

1. Udara dan sinar matahari

Udara segar dan sinar matahari memiliki kekuatan yang luar biasa untuk memutuskan energi negatif dari tubuh dan pikiran. Udara segar dan sinar matahari yang hangat akan membuat kulit wajah terasa nyaman.

Energi alam benar-benar membuat diri Anda lebih baik.

Cobalah untuk sekedar jalan-jalan sejenak atau membuka jendela dan rasakan udara yang masuk ke dalam paru-paru Anda dan hembuskan energi negatif, ulangi hingga Anda merasa rileks.

2. Taburkan garam di sekitar Anda

Garam dipercaya mampu memberikan fokus dan energi positif bagi mental dan fisik. Seperti Himalayan Salt Rocks asal Pakistan, dipercaya mampu mentransfer ion negatif di udara.

Sayangnya tak semua negara memiliki batu ajaib ini, namun Anda dapat menggunakan garam laut yang ditaburkan di sekitar Anda, seperti di jendela atau pintu. Hal ini dikenal ampu menangkal energi negatif yang masuk.

3. Mandi

Air akan melunturkan seluruh energi negatif yang menempel pada tubuh. Tubuh yang bersih dan segar akan terasa lebih menyenangkan dan membuat perasaan lebih rileks.

4. Gunakan Produk yang Energinya Telah Diaktifkan

Sebuah produk yang telah diisi energi positif bisa digunakan untuk meluruhkan energi negative. Produk semacam ini bisa menjadi booster yang akan memancing energi positif seseorang bisa terus memancar. “Pupur Kendedes dibuat dengan landasan ikhtiar untuk meluruhkan energi negatif seseorang. Dalam proses pembuatannya telah diisi energi positif melalui serangkaian metode warisan leluhur yang sudah terbukti keampuhannya,” terang Jeng Asih.//*




  • Share:

ARTIKEL TERKAIT

1 COMMENTS

LEAVE A COMMENT