Kenali Tanda-tanda Orang Terkena Serangan Pelet

Djengasih.com - Eksistensinya seringkali dibantah karena dianggap tak rasional. Namun faktanya keberadaan ilmu pellet atau guna-guna dengan beragam media masih eksis dipraktikkan.

Padahal, dengan memahaminya, kita bisa menghindari jatuhnya korban pellet atau guna-guna ini.

Biasanya ilmu guna-guna ini sengaja dikirimkan kepada seseorang untuk mencelakai. Pengirim pelet biasanya pernah dikecewakan atau iri dengan kehidupan korbannya yang lebih mapan darinya.

Efeknya ilmu guna-guna akan berpengaruh pada fisik seseorang. Orang yang terkena pelet menjadi tidak normal yang akan memengaruhi rezeki dalam kehidupan mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti apa ya ciri-ciri saat orang kena guna-guna? Jeng Asih membeberkan beberapa cirri utama, seseorang tengah dalam pengaruh ilmu pellet.



Tatapan matanya selalu kosong

Ciri-ciri orang yang terkena pelet adalah tatapan matanya kosong. Setiap diajak bicara terkadang tidak fokus atau memperhatikan. Hidupnya seolah tidak terarah selama aliran darahnya terkena ilmu pelet.

Tidak mau mendengar masukan orang lain

Saat berkeluh kesah dengan teman alias curhat mengenai berbagai hal, tetap saja disangkal. Dia seolah tak mau mendengar pendapat teman untuk memperbaiki diri. Hal ini tentu sangat disayangkan karena berpengaruh terhadap hidupnya.

Tidak semangat beraktivitas

Seseorang yang terkena ilmu pelet biasanya tidak ada gairah untuk beraktivitas. Fokus pun akan menurun, sehingga malas untuk berkegiatan. Terkadang juga orang yang kena guna-guna terlihat lesu dan merasa tidak nyaman saat melakukan kegiatan apapun.

Malas beribadah

Ketika ilmu guna-guna masuk ke aliran darah, pasti akan melunturkan niat ibadah seseorang. Si korban akan merasa jauh dari Tuhan karena efek dari ilmu pelet tersebut. Menurut Furi Harun, korban guna-guna pun harus mendapatkan support. Pelan-pelan, dia juga wajib mendekatkan diri kepada Tuhan.//*

 

  • Share:

ARTIKEL TERKAIT

0 COMMENTS

LEAVE A COMMENT