Merawat Wajah Agar Selalu Glowing Mempesona

Djengasih.com - Memiliki wajah yang kusam pasti sangat menyebalkan bukan? Karena tak hanya memberi kesan penampilan yang kurang menarik, tetapi juga bisa mengganggu Anda sendiri pada saat menjalani aktivitas di luar rumah, apalagi ketika sedang berkumpul dengan orang yang ada di sekitar. Belum lagi bila saat Anda mengamati wajah orang lain yang terlihat bersih, cerah, dan segar tanpa dandanan, tetap tampil cantik. Pasti Anda ingin memiliki kulit cerah seperti orang tersebut, bukan?

Sebelum membahas tentang cara merawat wajah, Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi penyebab seseorang bisa memiliki kulit wajah yang kusam. Kulit wajah bisa menjadi kusam karena disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya sering terpapar sinar matahari tanpa ada perlindungan moisturiser dan sunscreen, kebiasaan begadang, dan malas membersihkan wajah sebelum tidur. Beberapa kebiasaan di atas bisa mengakibatkan wajah Anda menjadi kusam dan tidak bersinar.



Tenang saja, Anda bisa mendapatkan wajah yang cerah merona dan mempertahankan kecantikan wajah anda dengan melakukan perawatan kecantikan alami. Berikut cara merawat wajah yang bisa Anda coba di rumah, yang dapat membuat wajah anda lebih bersih dan tetap terlihat cerah.

Teratur Membersihkan Wajah

Dalam usaha merawat kulit, salah satu ritual yang tidak boleh terlewatkan adalah dengan secara rutin membersihkan wajah setiap hari. Membersihkan wajah dengan facial wash bukan cuma mengangkat kotoran, tapi juga mengurangi minyak di kulit wajah Anda, juga agar wajah Anda tidak kusam. Hasilnya kulit Anda akan tetap cantik, segar, dan terlihat awet muda.

Menggunakan Pelindung saat Berada di Luar Ruangan

Penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan pelindung seperti sun protection saat beraktivitas di luar ruangan.

Perhatikan Asupan Makanan

Cara merawat wajah selanjutnya adalah membatasi asupan makanan berlemak dan berminyak karena makanan-makanan tersebut bisa meningkatkan produksi minyak alami kulit dan membuat wajah kusam. Sebagai gantinya, perbanyak mengonsumsi buah dan sayur terutama yang mengandung antioksidan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan kulit, agar wajah Anda semakin cerah dan tidak kusam. Selain itu, sebagai cara merawat kulit yang lain, perhatikan hidrasi tubuh lewat asupan air putih agar wajah tetap lembap dan merona alami, sehingga kecantikan wajah anda terjaga.

Lakukan Me Time dan Cukup Istirahat

Cara merawat wajah terakhir yang dapat anda lakukan adalah dengan melakukan me time dan memastikan istirahat anda cukup. Tidak bisa dipungkiri pikiran yang stres ternyata bisa mempengaruhi kesehatan kulit, yakni membuatnya tampak kering dan kusam. Maka dari itu, Anda perlu meluangkan waktu untuk me time yang bisa menyegarkan pikiran kembali, agar wajah Anda tidak kusam. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, Imbangi juga dengan istirahat cukup agar sel kulit bisa melakukan regenerasi secara maksimal di malam hari, agar kulit wajah anda tetap terlihat cerah.

Gunakan Produk yang Bisa Membantu Bangkitkan Energi Positif

Cara merawat wajah yang terakhir adalah dengan memperhatikan produk perawatan wajah apa yang Anda gunakan

Untuk membantu mencerahkan kulit wajah, Padepokan Metafisika Jeng Asih menyediakan Krim Pemutih yang terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Keistimewaan dari produk Jeng Asih adalah, produk ini telah diisi energi melalui serangkaian ritual khusus agar bisa menjadi booster yang membantu membangkitkan energi positif seseorang secara maksimal.

Untuk mendapatkan layanan sekaligus informasi perihal produk-produk Jeng Asih bisa menghubungi ; PADEPOKAN METAFISIKA JENG ASIH, Jl. Diponegoro 72 – Pati, Jawa Tengah, Jl. Melawai Raya 17 – Blok M – Jakarta Selatan, telp. 081 2935 8989 – 081 2290 8585

  • Share:

ARTIKEL TERKAIT

0 COMMENTS

LEAVE A COMMENT